Bagaimana Cara Pesan ?

1 Hubungi Kami atau Datang Langsung.
2 Konsultasi dan Design Project.
3 Produksi, Pembayaran dan Implementasi

Jika masih belum jelas, dapat mengirimkan pertanyaan via e-mail ke microdataindonesia@gmail.com

JAM BUKA

Senin - Selasa 8:30AM - 6:00AM
Sabtu - Minggu 9:00AM - 5:00PM

Telp: 08118880853

Berikut 5 Rekomendasi Software Edit Video PC dan Laptop

by / 17 Jul 2019 / Published in teknologi
Post Image

Kalian suka membuat video dan bingung software apa yang akan digunakan untuk membuat video kalian menjadi lebih bagus sesuai keinginan dan sekreatif kalian ? Nah disini akan di bagikan 5 rekomendasi software edit video yang tersedia di pc dan laptop.

Premiere Pro

Software satu ini merupakan software edit video yang di kembangkan oleh adobe. Banyak para profesional dalam bidang edit video yang menggunakan software ini, hal ini dikarenakan penggunaannya yang mudah dan memiliki banyak fitur yang lengkap.

Kalian dapat mendownload nya secara gratis dan untuk mendapatkan adobe premiere pro versi terbaru kalian harus melakukan biaya langganan per bulan.


Vegas

Software yang satu ini sudah tidak diragukan lagi, bukan hanya soal video tetapi software ini dapat digunakan dalam pembuatan musik. Pada software ini penggunaannya pun mudah, dengan tampilan layout dan timeline yang simpel dan cocok digunakan oleh kalangan pemula. 

Soal fitur, vegas pun memiliki fitur yang terbilang lengkap.


Final Cut Pro

Software video ini merupakan software video non-linier yang di kembangkan oleh Macromedia Inc. Software ini banyak digunakan oleh para profesional tetapi software ini hanya berbasis di Mac.

Soal fitur software ini sangat lengkap dan penggunaannya yang mudah, software ini pun adalah salah satu pesaing dari adobe premiere pro.


Wondershare Filmora

Software editing yang satu ini bisa di bilang baru, tetapi dengan fitur dan tools yang lengkap dan handal, software edit video yang satu ini layak nya software profesional. Banyak efek - efek transisi, text, musik, dan lain lain yang dapat digunakan dan sudah tersedia di software secara gratis. Cara penggunaannya pun mudah, untuk menggunakan efek efek nya, hanya tinggal drag and drop saja.


Cyberlink Powerdirector

Software editing yang satu ini berasal dari perusahaan ternama, yaitu Cyberlink. Banyak fitur yang dapat digunakan pada software ini, dan penggunaannya pun bisa di bilang mudah. Software inipun memiliki kemampuan editing hingga format 4k. Jadi, software ini tak kalah bagusnya dengan software - software yang telah disebutkan di atas dan dapat dijadikan pilihan.


Nah, jadi itu 5 rekomendasi software video editing yang dapat digunakan di pc atau laptop, semoga kalian dapat menemukan software sesuai yang kalian inginkan setelah membaca artikel ini dan semangat berkreasi.

Tagged under:
TOP