Bagaimana Cara Pesan ?

1 Hubungi Kami atau Datang Langsung.
2 Konsultasi dan Design Project.
3 Produksi, Pembayaran dan Implementasi

Jika masih belum jelas, dapat mengirimkan pertanyaan via e-mail ke microdataindonesia@gmail.com

JAM BUKA

Senin - Selasa 8:30AM - 6:00AM
Sabtu - Minggu 9:00AM - 5:00PM

Telp: 08118880853

3 Rekomendasi Ekstensi Terbaik VS Code ReactJS

by / 10 Agu 2020 / Published in teknologi
Post Image

Hello guys…., Balik lagi nih sama admin…, kali ini admin bakal ngasih sarah ekstensi apa aja sih yang bagus buat project ReactJS kita yang tentunya membuat kerja kita makin mudah dalam ngerjain project ReactJS kita. Tanpa basa-basi lagi, mari kita bahas apa aja 5 ekstensi tersebut, Let’s Go…

1.    ES7 React/Redux/React-Native/JS snippets
 

Ekstensi ini berguna untuk memudahkan kita membuat sebuah code dengan snippets, jadi kode yang lumayan panjang dalam pengetikannya, kita tinggal menulis singkatannya saja. Maka code yang ingin kita gunakan tadi akan otomatis tertulis di file kita.


Misalnya kita ingin mengetik “ Import React from ‘react’ ”, tapi jika kita sudah menginstal ES7, kita hanya perlu mengetik “ imr ” setelah itu enter, maka import react sudah otomatis tertulis.



2.    ESLint
 
Ekstensi ini berguna untuk menstandarkan kodingan kita. Ini berguna saat anda bekerja dalam team untuk menyamakan standart koding dari masing-masing programmer.



3.    Prettier
 
Ekstensi ini berguna untuk membuat koding yang kita miliki menjadi lebih rapih. Ini merupakan kombinasi yang baik dengan ESLint. Ekstensi ini akan merapihkan  koding dengan otomatis setelah kita menyimpan dokumen kita

Tagged under:
TOP