Bagaimana Cara Pesan ?

1 Hubungi Kami atau Datang Langsung.
2 Konsultasi dan Design Project.
3 Produksi, Pembayaran dan Implementasi

Jika masih belum jelas, dapat mengirimkan pertanyaan via e-mail ke microdataindonesia@gmail.com

JAM BUKA

Senin - Selasa 8:30AM - 6:00AM
Sabtu - Minggu 9:00AM - 5:00PM

Telp: 08118880853

Penjelasan dan kelebihan bahasa python

by / 06 Agu 2020 / Published in teknologi
Post Image

Penjelasan dan kelebihan bahasa python

Bahasa pemrograman bahasa python adalah bahasa pemrograman tinggi yang dapat melakukan eksekusi sejumlah intruksi multi guna secara langsung(interpretative) dengan metode orientasi objek (Objek Oriented Programming) serta menggunakan semantic dinamis untuk memberikan tingkat keterbacaan syntax.

Python banyak digunakan  oleh organisasi besar karena paradigma pemrograman yang banyak.perusahaan pengembang perangkat lunak juga lebih memilih untk menggunakan python karena adanya fitur-fitur serbaguna serta penggnaan kode pemrograman yang lebih sedikit.

Kelebihan bahasa pemrograman python

1.      Library yang luas dan banyak

Python memiliki library luas dengan beragam modul yang siap untuk digunakan. Di dalamnya terdapat beragam kode untuk beragam keperluan seperti regular expressions, documentation-generation, unit-testing, databases, CGI, email, dan masih banyak lagi. Dengan kelebihan ini, kita tidak perlu lagi menulis kode lengkap secara manual.

2.      Meningkatrkan produktivitas developer

Bahasa yang sederhana serta library yang luas dapat membuat developer menjadi lebih produktif. Selain itu, dengan Python kita hanya perlu menulis kode lebih sedikit sehingga Anda mempunyai lebih banyak waktu untuk bisa mengerjakan yang lain.

3.      Mendukung IOT

Python mendukung Internet of Things (IoT) dengan sangat baik. IoT merupakan teknologi yang dapat menghubungkan benda-benda di sekitar kita ke dalam sebuah jaringan yang menghubungkan satu dengan yang lain.

4.      Embeddadle

Pyhton juga dapat ditanam atau disematkan. Anda dapat meletakkan kode Python Anda ke dalam sumber bahasa lain seperti C++. Kemampuan ini memungkinkan Anda untuk menambahkan kemampuan scripting ke dalam bahasa lain.

Tagged under:
TOP