Bagaimana Cara Pesan ?

1 Hubungi Kami atau Datang Langsung.
2 Konsultasi dan Design Project.
3 Produksi, Pembayaran dan Implementasi

Jika masih belum jelas, dapat mengirimkan pertanyaan via e-mail ke microdataindonesia@gmail.com

JAM BUKA

Senin - Selasa 8:30AM - 6:00AM
Sabtu - Minggu 9:00AM - 5:00PM

Telp: 08118880853

Tips Memilih Macbook

by / 05 Agu 2020 / Published in teknologi
Post Image

Komputer portabel (Laptop) merupakan solusi di masa pandemi ini bagi para pelajar  ataupun pekerja yang dituntut untuk melakukan pekerjaan yang serba online ini. Salah satu latptop terbaik yang beredar di pasaran dan banyak diminaati saat ini adalah MacBook. Karena laptop ini terkenal awet dan powerfull dengan spesifikasi yang  mumpuni.

Selain itu ada berbagai kelebihan Laptop Apple dibandingkan laptop lain seperti mewah, tipis, ringan, elegan, keamanan, bebas virus, daya tahan baterai, nyaman digunakan dan berbagai keunggulan lainnya. Tak heran jija masih banyak orang yang mengincar atau membeli laptop Apple bekas ini di online shop, social media ataupun toko kumputer terdekat.

Untuk itu maka saya disini akan membagikan tips untuk memilih MacBook :


1. Kebutuhan


    Sesuaikan MacBook yang anda beli dengan kebutuhan anda. Apakah untuk tugas sekolah, kuliah atau untuk bekerja? Ini adalah tips pertama yang harus kalian ketahui sebelum membeli MacBook ini. Memilih produk sesuai kebutuhan sangat lah penting, karena produl Apple ini sudah terkenal dengan harganya yang mahal, jadi dapat menekan pengeluaran anda


2. Harga


    Karena harganya yang mahal, anda harus pintar-pintar memilih jenis MacBook apa yang ingin anda beli. Terlepas dari harganya, anda juga harus memikirkan aksesoris dari laptop yang anda beli itu, mulai dari adapter converter, hardisk eksternal, printer dan lain sebagainya. Pastikan anda tidak salah pilih saat akan membeli aksesoris MacBook, khususnya printer.


3. Spesifikasi 


    Cermatilah spesifikasi dari MacBook yang ingin anda beli, mulai dari RAM, Prosesor, Hardisk, VGA dan hardware yang lainnya. Saat ini, Apple tidak lagi merilis laptop MacBook dengan RAM yang rendah dan sudah meninggalkan teknologi penyimpanan HDD. Terbukti, keluaran seri terbarunya sudah menggunakan RAM tanam sehingga sangat susah jika ingin upgrade RAM MacBook.



Tagged under:
TOP