Bagaimana Cara Pesan ?

1 Hubungi Kami atau Datang Langsung.
2 Konsultasi dan Design Project.
3 Produksi, Pembayaran dan Implementasi

Jika masih belum jelas, dapat mengirimkan pertanyaan via e-mail ke microdataindonesia@gmail.com

JAM BUKA

Senin - Selasa 8:30AM - 6:00AM
Sabtu - Minggu 9:00AM - 5:00PM

Telp: 08118880853

Dark Reader : Add-on Keren Kegemaran Peselancar Dunia Maya di Malam Hari

by / 03 Des 2019 / Published in teknologi
Post Image

Mata merupakan salah satu panca indera manusia yang amat penting. Menjaga kesehatan mata tentu menjadi prioritas bagi setiap individu. Di era teknologi saat ini, kebutuhan informasi menjadi sangat melonjak. Baik siang maupun malam, setiap penjelajah dunia maya masih selalu aktif penuh selama 24 jam setiap harinya. Masalah terjadi ketika dimalam hari dimana mata kita menjadi terbebani dengan cahaya monitor kita yang terlalu terang. Belakangan ini muncul tren menggunakan dark mode  untuk mengurangi beban pada mata saat berselancar di dunia maya saat malam hari. Salah satu yang paling populer, yaitu Dark Reader.

Ekstensi ini memberikan "Mode Malam" bagi setiap website secara langsung. Dark Reader bekerja dengan membalik warna cerah dengan warna kontras sehingga nyaman di mata. Fungsinya  yang sangat berguna bagi para penggemar dunia maya. Menjadikannya solusi bagi para peselancar malam yang ingin tetap mencari informasi dengan nyaman.

Dark Reader memiliki 2 fitur utama, yaitu Dark Mode yang disimbolkan dengan plesetan dari salah satu tokoh Stars Wars ‘Darth Vader’ dan Light Mode. Dan kita juga dapat mengatur website mana saja yang ingin kita jadikan Dark Mode. Ekstensi ini sudah tersedia di beberapa browser seperti Chrome, Firefox, dan Safari. Ekstensi ini sangat mudah digunakan dan juga yang terpenting adalah ekstensi ini dapat diinstall secara Gratis. Selamat berselancar!

Tagged under:
TOP