Bagaimana Cara Pesan ?

1 Hubungi Kami atau Datang Langsung.
2 Konsultasi dan Design Project.
3 Produksi, Pembayaran dan Implementasi

Jika masih belum jelas, dapat mengirimkan pertanyaan via e-mail ke microdataindonesia@gmail.com

JAM BUKA

Senin - Selasa 8:30AM - 6:00AM
Sabtu - Minggu 9:00AM - 5:00PM

Telp: 08118880853

10 kampus Terbaik Di Dunia Tahun ini

by / 02 Jul 2019 / Published in berita umum
Post Image

1.    Massachusetts Institute Of Technology (MIT)


ini dia kampus terbaik nomor satu di dunia sejak 2012 hingga sekarang MIT selalu menempati peringkat pertama sebagai kampus terbaik di dunia. Indikator yang membuatnya menjadi nomor 1 adalah reputasi akademik, lulusan dan jumlah sitasi per fakultas. Letaknya tak jauh-jauh dari Harvard University yakni di Cambridge, Massachusetts, US.

 

MIT terletak di kota Cambridge, Massachusetts tepat di seberang Sungai Charles dari distrik Back Bay di Boston, Amerika Serikat. MIT memiliki 5 sekolah dan satu kolese, mencakup 32 departemen yang mengkhususkan diri pada sains dan penelitian teknologi.

 

Didirikan tahun 1861 sebagai respon atas kemajuan teknologi dan industri di Amerika pada saat itu, universitas ini mengadopsi universitas riset ala Eropa. MIT sekarang berdiri di atas tanah seluas 168 are yang dibuka 1916. Dalam kurun waktu 60 tahun belakangan ini, MIT telah mengembangkan cabang lain seperti manajemen, ekonomi, ilmu politik, dan biologi.

 

Banyak orang terkenal di dunia yang merupakan alumni MIT sebut saja Alumninya yang terkenal:

·         Gubernur Federal Reserve Ben Bernanke.

·         Mantan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu.

·         Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi.

·         Chief Economic Adviser India Raghuram Rajan.

·         Fisikawan Richard Feynman.

·         Mantan Menteri Luar Negeri Inggris David Miliband.

·         Mantan Perdana Menteri Yunani Lucas Papademos.

·         Mantan Sekretaris Jenderal Pbb Kofi Annan.

·         Astronot Apollo 11 Buzz Aldrin

 

2.    Stanford University


 

Yang kedua ada Stanford University kampus yang menjadi pilihan maudy ayunda untuk melanjutkan study nya memang berhak menduduki posisi kedua karna reputasi akademiknya. Terletak dekat dengan Silicon Valley di Stanford, California, US ini sudah ada sejak tahun 1891 terdiri atas Sekolah Teknik, Hukum, Kedokteran, Pendidikan, Bisnis, Ilmu bumi, dan Humaniora serta Sains. Universitas ini mempunyai sejumlah program dan sebuah rumah sakit pendidikan selain berbagai kegiatan menjangkau ke masyarakat dan inisiatif relawan.

 

 3.    Hardvard University


Didirikan pada tahun 1636, Harvard adalah institusi pendidikan tinggi tertua di Amerika Serikat, dan secara luas dianggap dalam hal pengaruhnya, reputasi, dan silsilah akademiknya sebagai universitas terkemuka tidak hanya di AS tetapi juga dunia.

Terletak di Cambridge, Massachusetts, tiga mil di barat laut Boston, kampus Harvard seluas 209 hektar menampung 10 sekolah pemberi gelar di samping Radcliffe Institute for Advanced Study, dua teater, dan lima museum. Ini juga rumah bagi sistem perpustakaan akademik terbesar di dunia, dengan 18 juta volume, 180.000 judul serial, sekitar 400 juta item manuskrip dan 10 juta foto.

4.    University of Oxford


University of Oxford adalah universitas tertua di dunia berbahasa Inggris, dan sebenarnya sangat kuno sehingga tanggal pendiriannya tidak diketahui - meskipun diperkirakan bahwa pengajaran berlangsung di sana pada awal abad ke-11.

Terletak di dan sekitar pusat kota abad pertengahan Oxford, dijuluki "kota impian" oleh penyair abad ke-19 Matthew Arnold, dan terdiri dari 44 perguruan tinggi dan aula serta sistem perpustakaan terbesar di Inggris.

Ada 22.000 siswa di Oxford total, sekitar setengah dari mereka adalah mahasiswa, sementara 40 persen adalah siswa internasional. Seperempat penduduk kota Oxford adalah pelajar, menjadikan kota ini populasi termuda di Inggris.

Universitas Oxford tidak memiliki kampus utama, bangunan dan fasilitasnya malah tersebar di sekitar pusat kota abad pertengahan. Perguruan tinggi masing-masing memiliki karakter dan tradisi yang khas, sering berabad-abad yang lalu. Perguruan tinggi adalah lembaga pemerintahan mandiri yang biasanya diterapkan siswa secara langsung. Ada empat divisi akademik dalam Universitas Oxford: Humaniora, Matematika, Fisika dan Ilmu Hayati; Ilmu Medis; dan Ilmu Sosial. Kekuatan khusus universitas adalah ilmu pengetahuan, dan peringkat nomor satu di dunia untuk kedokteran.

5.    California Institute of Technology (Caltech)


California Institute of Technology (Caltech) adalah lembaga penelitian dan pendidikan sains dan teknik yang terkenal di dunia, berlokasi di Pasadena, California, sekitar 18 kilometer di sebelah timur laut pusat kota Los Angeles.

Caltech memiliki hasil penelitian yang tinggi serta banyak fasilitas berkualitas tinggi seperti Jet Propulsion Laboratory (milik NASA), Caltech Seismological Laboratory, dan International Observatory Network. Ini adalah salah satu dari sekelompok kecil institut teknologi di Amerika Serikat yang terutama ditujukan untuk mengajar seni teknis dan ilmu terapan, dan proses penerimaannya yang sangat kompetitif memastikan hanya sejumlah kecil siswa yang paling berbakat yang diterima.


6.Institut Teknologi Konfederasi Zürich (ETH zurich)


merupakan salah satu universitas paling terkemuka di Swiss. Lembaga pendidikan tinggi ini berdiri tahun 1854 sebagai universitas negeri milik pemerintah Konfederasi Swiss dan berbeda dari Universitas Zurich yang milik pemerintah canton Zürich. Dari universitas ini telah lahir banyak peraih Penghargaan Nobel, seperti Albert Einstein (perumus teori relativitas) dan Wolfgang Pauli (terkenal dengan "Larangan Pauli"). Wilhelm Conrad Röntgen, penemu sinar X, juga menempuh studi di sini. Tradisi berprestasi di tingkat dunia pada bidang kimia, fisika, dan fisika terapan pada masa lampau dilanjutkan saat ini di bidang bioteknologi dan biologi molekular.

7.Universitas Cambridge


adalah universitas tertua kedua di inggris dan salah satu yang paling ketat di dunia. Britania Raya tertua kedua dalam dunia bahasa Inggris, dengan persyaratan masuk yang paling ketat di universitas
Universitas Oxford dan Cambridge, sering dijuluki

TOP