Bagaimana Cara Pesan ?

1 Hubungi Kami atau Datang Langsung.
2 Konsultasi dan Design Project.
3 Produksi, Pembayaran dan Implementasi

Jika masih belum jelas, dapat mengirimkan pertanyaan via e-mail ke microdataindonesia@gmail.com

JAM BUKA

Senin - Selasa 8:30AM - 6:00AM
Sabtu - Minggu 9:00AM - 5:00PM

Telp: 08118880853

Pasca Pilkada Serentak, Pengusaha Masih Wait and See

by / 25 Feb 2017 / Published in berita umum
Post Image

Pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak yang berlangsung relatif aman disambut baik kalangan dunia usaha. Namun, pelaku usaha masih mengambil sikap wait and see terkait dengan pilkada di DKI Jakarta, lantaran akan berlangsung dua putaran.

 
Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bidang Tenaga Kerja dan Hubungan Industrial Anton J Supit. Anton mengatakan, yang terpenting saat ini bagi dunia usaha ialah keamanan dan ketertiban dalam proses pilkada, terutama pilkada di Ibu Kota.

“Saya rasa hasil hitung cepat tidak lantas memengaruhi iklim investasi. Bagi dunia usaha, proses menuju hasil akhir penghitungan suara yang resmi itu yang menjadi penentu tindakan. Jadi, jangan sampai ricuh,” tuturnya.

Anton mengakui tidak terlalu khawatir apabila memang benar terjadi dua putaran untuk pilkada DKI Jakarta, selama proses pemilihannya masih wajar dan tidak menganggu keamanan.

“Ini seperti pemilihan (di AS) Donald Trump kemarin, dunia usaha juga wait and see. Jadi, saat ini kita tunggu saja,” tandasnya.

Tagged under:
TOP