Bagaimana Cara Pesan ?

1 Hubungi Kami atau Datang Langsung.
2 Konsultasi dan Design Project.
3 Produksi, Pembayaran dan Implementasi

Jika masih belum jelas, dapat mengirimkan pertanyaan via e-mail ke microdataindonesia@gmail.com

JAM BUKA

Senin - Selasa 8:30AM - 6:00AM
Sabtu - Minggu 9:00AM - 5:00PM

Telp: 08118880853

WhatsApp, Instagram, dan Facebook Down Lagi

by / 08 Jul 2019 / Published in berita umum
Post Image

Pada Rabu (3/7) pukul 21.00 WIB pengguna WhatsApp, Instagram, dan Facebook mengeluhkan down yang terjadi serentak, karena ketiga sosial media tersebut sekarang telah menjadi satu perusahaan. Pengguna WhatsApp mengeluhkan tidak bisa mengunduh foto, video, dan pesan suara. Serupa, pengguna Instagram juga mengeluh lini masa (news feed) mereka tidak menampilkan unggahan terbaru.

Melalui situs downdetector menunjukkan pengguna WhatsApp di Jerman, Brasil, Italia, Spanyol, Meksiko, Kolombia dan Uruguay juga mengeluhkan masalah serupa seperti yang terjadi di Indonesia. Situs downdetector mencatat 1.630 laporan WhatsApp bermasalah. Sekitar 73 persen pengguna mengeluhkan masalah tidak bisa menerima kiriman foto, video dan pesan suara. Sementara 25 persen mengeluhkan masalah koneksi, dan 1 persen lainnya tidak bisa melakukan login. Akan tetapi, pengguna masih bisa mengirimkan pesan berupa teks. Berdasarkan laporan dari beberapa pengguna WhatsApp, ketika mengunduh muncul pemberitahuan bahwa pengunduhan gagal.
Saat pengguna mencoba mengunduh foto, aplikasi akan memberikan notifikasi 'download failed. Can't download. Please ask that it be resent to you'.

Selain WhatsApp, downdetector juga mencatat 14.753 laporan Instagram bermasalah. Keluhan terbanyak sekitar 91 persen terkait tampilan lini masa (news feed), 5 persen mempermasalahkan situs, dan 4 persen lainnya tak bisa masuk ke akun mereka.

Facebook pun tercatat 7.656 laporan bermasalah oleh downdetector. Keluhan terbanyak sekitar 86 persen terkait masalah gambar, 8 persen mengeluhkan terkait tampilan lini masa (news feed), dan 4 persen lainnya tidak bisa masuk ke akun mereka.

Tagged under:
TOP